Tips Build Razor Genshin Impact

Razor yakni salah satu karakter Genshin Impact yang telah menempuh bintang empat dengan build simpel. Sebelum memainkan karakter hal yang demikian, Anda perlu mengenal apa build Razor Genshin Impact yang terbaik. Untuk itu, simak review berikut.

Tim Party yang Terbaik untuk Razor

Pada permainan Genshin Impact, karakter Razor biasanya diaplikasikan sebagai DPS utama dalam suatu tip. Kecuali ini sebab line up karakter ini tak susah disusun, karena buildnya betul-betul simpel dan jumlahnya sedikit. Karaktor Razor lebih mengedepankan damage jasmaniah pada game hal yang demikian.

Anda dapat mencari regu terbaik untuk Razor berupa karakter yang sanggup menolong untuk meningkatkan damage fisiknya. Karakter yang diciptakan sebagai rekan Razor sebaiknya mempunyai faktor Cryo guna memabntu mengaktifkan Seupercondt.

Salah satu pasangan rekan satu regu yang layak untuk Razor adaah Kaeya, karena mempunyai burst dan elemet skill dengan cooldown singkat. Sementara untuk rekan di sisi healer, Anda dapat memilih antara Qiqi dengan efek healing atau Diona yang mempunyai Cryo lebih tetap.

Artifact Terbaik untuk Razor

Pemilihan artifact menjadi hal selanjutnya yang perlu dipehatikan dalam membangun build Razor Genshin Impact terbaik. Anda cuma perlu mencari set yang dapat ditemukan dengan gampang, physical damage, dan stats attacks.

Kecuali ini sebab Razor cuma memerlukan artfact simpel supaya damage fisiknya dapat langsung meningkat. Lalu, untuk dapat mengaplikasikan critical rate sebagai damage tambahan dan burst secara terus menerus, carilah energy recharge.

Salah satu artifact yang layak untuk Razor adalag Gladiator’s final untuk memberikan bonus damage dan attacck dari serangan normak. Berikutnya itu, Anda juga dapat mengaplikasikan artifact bloodstainde chivalry yang dapat dipasangkan dengan set sebelumnya supaya kerjanya maksimal.

Senjata Terbaik untuk Razor

Pemilihan senjata yang akan diaplikasikan untuk Razor nantinya patut dapat menciptakan physical damage untuk karakter ini. Berikut ini sebagian senjata yang dianjurkan untuk Razor sebab dapat meningkatkan critical attact karakter hal yang demikian.

Serpent Spine

Pilihan senjata yang satu ini dapat dipilih jikalau dirasa karakter Razor telah mempunyai cukup attack, melainkan berharap ditingkatkan lagi. Serpent Spine yakni senjata yang dapat diaplikasikan untuk meningkatkan critical dari karakter Razor.

Senjata Serpent Spine ini berkhasiat untuk meningkatkan damage output yang akan dikeluarkan Razor sebab dapat memberikan stats critical rate. Serpernt Spine yakni opsi senjata terbaik untuk Razor dari Battel Pass berbayar yang dapat Anda pilih.

Protoype Archaic

Kecuali, ada senjata Prototype archaic yang berkhasiat untuk memberikan efek damage tinggi untuk karakter Razor. Senjata yang dulunya bernama Prototype Aminus ini memang diketahui yakni salah satu opsi terbaik untuk Razor.

Kelebihan dari Prototype Archaic senrii yakni membikin serangan dari Razor terasa lebih kuat. Akan namun, masih ada senjata yang lebih bagus lagi untuk membeikkan stats sebagai tambahan attack untuk karakter hal yang demikian.

Snow-Tombed Strarsilver

senjata terakhir bagi Razor yakni Snow-Tombed Starsilver yang yakni opsi terbaik untuk menunjang karakter ini. Senjata hal yang demikian baru saja dirilis dikala ekspansi Dragonsnipe yang lalu. Kelebihan dari Snow-Tombed Strarsilver yakni sanggup memberikan stats physical damage tinggi.

Kegunaan dari stats physical yang diberi hal yang demikian yakni menjadi sumber utama damage bagi Razor. Berikutnya itu, senjata ini juga dapat bersinergi dengan Cryo dan memberikan sumber damagae tambahan.

Build Razor Genshin Impact di atas bisa Anda coba dikala berharap menciptakan damage tinggi ketika memainkan karakter ini. Pasangkan Razor dengan karakter yang pasa dalam regu supaya Anda dapat meraih kemenangan.

This entry was posted in Game Online. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *